Iklan

Mabes Polri Akhirnya Kabulkan Penangguhan Penahanan Tukang Tusuk Sate (Muhamad Arsyad)

Tukang Tusuk Sate Di Bebaskan

Mabes Polri Akhirnya Kabulkan Penangguhan Penahanan Tukang Tusuk Sate (Muhamad Arsyad) – Tukang tusuk Sate Akhirnya Mabes Polri akhirnya dapat mengabulkan penangguhan penahanan Muhamad Arsyad yang berprofesi menjadi tukag sate ini ini. Setelahnya keluar ia mengadakan syukuran di kediamannya di kawasan Ciracas, Jakarta timur pada hari Senin tanggal 3 November.

Syukuran tersebut disambut bahagia oleh masyarakat sekitar rumahnya dengan cara saling menyumbang, ada yang berupa nasi kuning, telur balado, tempe orek dan juga makanan lainnya di wadah-wadah besar.

Acara tersebut di hadiri oleh warga disekitarnya juga anggota pengajian temannya Arsyad dengan mengawali acara tersebut dengan doa bersama juga ucap syukur atas ditangguhkannya penahanan Arsyad yang telah di tahan 11 hari yang lalu.

Setelahnya acara doa dan juga syukuran selesai, wadah-wadah yang sudah diporsi dengan nasi kuning dan teman nasi yang lainnya itu dibagikan kepada warga dan juga kepada awak media yang berada meliput disana.

Dengan kembalinya Muhamad Arsyad ke rumah dengan sehat dan juga baik, ibunda MA ini merasa sangat bahagia karena bisa berkumpul lagi bersama anaknya tersebut. Karena kesalahannya yang telah mengedit, memposting juga menyebarkan foto pornografi pak Presiden Joko Widodo dan Ibu Megawati Soekarnoputri ia harus ditahan selama 11 hari di dalam tahanan, namun penahanan tersebut sudah dibebaskan penangguhannya oleh Mabes Polri. Selain itu juga Asryad mendapatkan permohonan maaf ibunda nya yang telah datang ke Istana Negara oleh Presiden Republik Indonesia Joko Widodo.

Semoga dengan dibebaskannya Arsyad ini dapat menjadikan pelajaran bagi sahabat Indonesia supaya kita harus tetap berhati-hati dalam hal apapun apalagi hubungannya dengan media sosial.

Iklan
%d blogger menyukai ini: