Iklan

7 Bagian Tubuh Bila di Pijit Memperngaruhi Kesehatan

7 Bagian Tubuh Bila di Pijit Memperngaruhi Kesehatan – terdapat beberapa bagian tubuh yang begitu penting. Ketika bagian itu dipijit maka akan berpengaruh terhadap kesehatan di sekitarnya. Pemijatan ini dapat kita gunakan untuk menghindari mengkonsumsi obat-obatan yang berlebihan.

Setelah di telusuri terdapat 7 bagian tubuh yang bila dipijat akan meredakan beberapa jenis nyeri ringan, jika sahabat penasaran yuk lansgung simak saja informaisnya di bawah ini.

7 Bagian Tubuh Bila di Pijit Memperngaruhi Kesehatan

7 Bagian Tubuh yang Sangat Berpengaruh

  1. Pelipis dekat mata

Jika sakit kepala anda menyerang cobalah untuk memijat bagian pelipis mata kanan dan kiri anda secara memtutar. Jika sahabat sedang merasakan stress ataupun tertekan, anda bisa menekan bagian pelipis tersebut setelahnya dipijat. Lakukan dengan lembut juga intens. Lakukan sekitar 7 detik.

  1. Diantara ibu jari dan jari telunjuk

Jika sahabat sedang merasakan sakit leher cobalah untuk memijat daerah ibu jadi juga jari telunjuk selama 2 menit dengan gerakan yang lembut.

  1. Tulang di pergelangan kaki

Pijatan di pergelangan kaki ini dapat berpengaruh terhadap anda yang sedang merasakan sakit panggul atau pinggul dan sakit di bagian punggung bawah. Jika sahabat tidak percaya coba saja buktikan.

  1. Mata ketiga

Mungkin sahbaat aneh dengan sebutan mata ketiga ini, namun memang betul mata ketiga atau biasa kita sebut dengan pangkal hidung dekat kening ini jika di pijat akan merasakan mata yang lebih cerah setelahnya di pijat. Cukup sahabat pijat selama satu menit saja dan di detik-detik terakhir tekan selama 9 kali sembari mata anda ditutup, pada tekanan ke 10 tekan agak lama dan lepaskan dengan perlahan.

  1. Sayap punggung

Sahabat juga pastinya pada tahu dong ya dengan tulang yang menonjol seperti sayap di punggung, jika kita memicat di area itu kita akan merasakan kenyamanan. Pijatan di sayap punggung ini dapat meredakan masalah sakit kepala, leher, masalah pernafasan bahkan jika sahabat nyeri di bagian payudara.

  1. Telapak kaki

Pada bagian telapak kaki ini jika di pijit memang terkadang terasa sakit namun juga nyaman karena terdapat banyak titik akupresur. Memijat telapak kaki ini lebih baik dengan ujung jari karena tenaga akan terasa lebih banyak. Bagian tengah telapak inilah yang bisa menjaga pencernaan kita.

  1. Punggung dan Telapak tangan

Jika sahabat sedang mengalami sakit menstruasi yang tidak melilit namun pastinya akan cukup mengganggu sahabat, cobalah pijit bagian dalam telapak tangan dan tengah punggung telapak tangan. Cara ini bisa mengurangi sakit menstruasi anda dengan sekejap.

Demikian 7 bagian tubuh jika di pijit mempengaruhi kesehatan, dengan cara ini anda akan mengurangi konsumsi obat-obatan. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.

Iklan
%d blogger menyukai ini: