Iklan

3 Tips Memerahkan Bibir Secara Alami Tanpa Lipstik

3 Tips Memerahkan Bibir Secara Alami Tanpa Lipstik – Memiliki bibir merah memang bukan syarat bagi semua orang untuk memilikinya, namun bagi semua perempuan memiliki bibir merah merupakan hal yang begitu penting, karena dengan bibir merah perempuan akan merasa lebih percaya diri juga tampil lebih cantik.

Jika sahabat memiliki bibir merah, tak harus selamanya menggunakan lipstik karena bibirnya sudah merah dan cantik apalagi lelaki sangat menyukai bibir wanita yang merahnya secara alami.

Nah jika sahabat memiliki bibir yang tidak begitu cantik atau tidak begitu merah yuk kita coba 3 Tips ini supaya tampil lebih berbeda.

Tips Memerahkan Bibir

  1. Menggunakan Madu

Madu Untuk Memerahkan bibir secara alami

Cara pertama yang musti sahabat tahu bahwa memang madu merupakan bahan pertama yang bisa memerahkan bibir andaa. Tak hanya bagus bahkan caranya juga sangat begitu mudah yaitu, hanya dengan mengoleskan saja madu pada bibir hingga merata sebelum tidur dan cuci bibir keesokan harinya, lakukan secara teratur dan lihat perbedaannya.

  1. Menggunakan Pasta Gigi

Pasta gigi untuk memerahkan bibir secara alami

Tips yang kedua ini, anda bisa menggunakan bahan yang setiap hari anda pakai, yaitu pasta gigi. Pasta gigi sangat ampuh untuk bisa membuat bibir lebih merah secara alami. Caranya yaitu anda hanya perlu mengoleskan pasta gigi pada bibir anda sebelum anda tertidur. Saat tidur pasta gigi akan kering di bibir anda jadi ketika anda terbangun anda harus mencucinya dengan air.

  1. Menggunakan Air Putih

Air Putih untuk memerahkan bibir secara alami

Cara yang ketiga ini lumayan simple dan juga sangat aman atau paling aman. Tanpa anda memiliki keinginan untuk memerahkan bibirpun anda pasti meminum air putih setiap hari. Air putih ini bertujuan untuk menjaga bibir supaya terhindar dari pecah-pecah dan sehat pastinya.

Jika sahabat ingin memiliki hasil yang lebih maksimal lakukan cara tresebut secara teratur. Ketiga cara itu memiliki kekuranagn juga kelebihan tersendiri. Jika sahabt memakai madu maka hasilnya akan timbul pada hari ke 3 hingga hari ke 7, jika sahabat memakai pasta gigi hasilnya memang lebih cepat tapi lebih cepat juga hilangnya, jika sahabat mengunakan air putih memang hasilnya akan lebih lama namun bibir merahnya pun akan terlihat lebih lama.

Silahkan pilih saja mana bahan yang sahabat sukai, semoga artikel mengenai Tips Memerahkan Bibir ini bermanfaat untuk sahabat di rumah.

Iklan
%d blogger menyukai ini: