4 Tips Cantik Dilakukan Sebelum Tidur

4 Tips Cantik Dilakukan Sebelum Tidur – Setiap orang pasti mengidamkan wajah yang selalu terlihat cantik juga awet muda apalagi bagi kaum wania. Berbagai cara sudah di tempuh mulai dari perawatan wajah, membeli make up yang mahal, ke dokter, ke luar negeri dan masih banyak lagi. Padahal ada yang lebih baik dan tentunya tanpa efek samping yang harus di lakukan oleh kaum hawa.

Tak jarang orang yang mengkonsumsi obat-obatan tradisional maupun kimia bahkan ada juga yang sampai operasi plastik. Padahal cara yang lebih mudah juga murah ada. Nah jika sahabat penasaran yuk kita simak saja informasinya mengenai tips yang harus di lakukan sebelum anda tidur dan anda masih menjaga juga merawat kulit wajah anda.

Tips cantik Sebelum Tidur

Tips Cantik Sebelum Tidur

  1. Membersihkan Wajah

Membersihkan wajah dikala kita mau tidur merupakan hal yang sangat penting, karena jerawat maupun mukan kusam akan muncul ketika wajah kita dalam keadaan kotor. Banyak debu, keringat, make-up, dan kotoran yang menempel di wajah dan akan terbawa tidur. Sehingga akan menyebabkan proses regenerasi trehambat. Tak hanya itu kulitpun akan bermasalah dan muncul sesutau yang tidak diinginkan.

  1. Menggosok Gigi

Memang kedengarannya kurang begitu nyambung antara kecantikan kulit wajah dengan menggosok gigi, namun coba kita bayangkan sobat ketika melihat wanita cantik namun ketika ia tersenyum giginya jelek, baik itu karena ompong, kuning atau bolong-bolong. Maka kecantikannya itu akan memudar karena pengaruh dari gigi. Maka sebelum gigi anda terjadi seperti itu mending rajin-rajinlah menggosok gigi sebelum tidur mulai dari sekarang.

  1. Gunakan Krim Malam

Krim malam memang sangat penting untuk kulit wajah kita, supaya di pagi harinya akan lebih bersinar karena krim amlamnya bekerja mencerahkan di waktu kita sedang tertidur. Tak hanya itu juga akan melembabkan kulit ketika sedang tertidur.

  1. Gunakan Makser

Masker memang gunanya untuk mencerahkan juga membuat kulit akan semakin kencang dan awet muda tentunya, namun sobat lebih baik kita menggunakan maskernya yang alami saja supaya tidak ada efek sampingnya, tidak berbahaya dan juga hemat tentunya, jika sahabat penasaran bagaimana membuat masker alami cob abaca artikel mengenai masker alami.

Supaya sahabat merasa puas dan tentunya ingin mendapatkan hasil yang maksimal anda harus melakukannya secara rutin, semoga artikel ini bermanfaat untuk sahabat dirumah.

%d blogger menyukai ini: