6 Cara Supaya Rahim anda Subur Dan Cepat Hamil

6 Cara Supaya Rahim anda Subur Dan Cepat Hamil – bagi sahabat yang sudah menikah tentunya tak ingin menunggu terlalu lama untuk bisa mendapatkan seorang bayi yang mungil dan menggemaskan, selain itu juga supaya kita bisa membahagiakan pasangan serta orang tua juga.

Jika tanda-tanda kehamilan belum datang memang kebanyakn orang merasa putus asa namun padahal keputus asaan itu akan menghambat karena stress, harusnya sahabat meningkatkan kesuburan Rahim anda maka peluang untuk hamilpun akan datang dengan segera.

Biasanya penghambat kesuburan itu terjadi ketika berat badan berlebihan atau juka kurang menjaga kesehatan Rahim sehingga kurang subur. Namun sobat ternyata tak hanya yang berlebihan berat badan saja yang dapat mempengaruhi pada kesuburan Rahim anda, bahkan orang yang kekurangan berat badanpun akan mengalaminya, maka dari itu anda harus memperbaiki pola makan dan juga harus menjaga kesehatan supaya berat badannya ideal. Untuk itu sahabat harus membaca informasi di bawah ini supaya terhindar dari ketidaksuburban rahim.

Cara Supaya rahim Anda Subur

Cara Supaya Rahim Subur

  1. Sahabat yang suka makan gorengan harus sedikit untuk menguranginya, baik itu lemak jenuh maupun lemak trans. Seperti halnya jung food, gorengan dan yang lainnya. Tubuh memang memerlukan lemak namun lemak yang tidak jenuh seperti minyak zaitun dan alpukat.
  2. Sahabat harus mengurangi protein yang bersifat hewani, dan harus menambahkan asupan protein yang bersifat nabati.
  3. Lebih baik untuk mengkonsumsi asupan serat apalagi untuk sahabat yang sedang diet sangat cocok sekali, seperti sayuran, biji-bijian dan buah yang segar.
  4. Sahabat lebih baik mengkonsumsi makanan yang bersifat vegetarian seperti halnya tahu, biji-bijian, tempe, kacang-kacangan dan sayuran.
  5. Sahabat jangan pernah takut untuk mengkonsumsi lemak dan susu. Karena pernah ada yang meneliti bahwa ada seorang wanita yang minum susu rendah lemak sebanyak 2 gelas dalam sehari dan ternyata 85% sering mengalami ganggguan ovulasi (pelepasan sel telur) dan lebih tidak subur.
  6. Jika sahabat ingin mengkonsumsi multivitamin, sebaiknya sahabat berkonsultasi terlebih dahulu ke dokter.

Selain ke-enam cara tersebut diatas, peranan seorang suami juga sangatlah penting, suami ada harus juga menjaga berat badan dan mengkonsumsi makanan yang sehat. Semoga bermanfaat.

%d blogger menyukai ini: