Ciri-ciri Krim Pemutih Berbahaya Untuk Kulit Wajah

Wanita selalu ingin terlihat lebih cantik, apalagi dihadapan seseorang yang dia cintai. Kulit putih bersih juga bersinar itulah yang selalu diinginkan para wanita. Namun sayang semua keinginan itu akan hancur ketika kita memakai krim pemutih yang berbahaya, bukannya kulit yang cantik, cerah dan putih yang di dapatkan melainkan malah kulit wajah yang rusak yang akan dimiliki.

Kandungan merkuri yang ada dalam pemutih itu merupakan zat yang sangat membahayakan untuk kulit kita. Meski trelihat baik-baik saja ketika setelah memakai krim peutih, efek sampingnya akan terlihat ketika sudah tua nanti karena terus mengendap pada kulit wajah zat itu. Dan disini kita akan melihat ciri-ciri krim pemutih yang sangat berbahaya bagi kulit anda.

Ciri-Ciri Krim Pemutih wajah yang berbahaya

Ciri-ciri Krim Pemutih Berbahaya

  • Tidak ada izin BPOM

Krim pemutih berbahaya yang pertama kali harus kita ketahui adalah tidak adanya izin dari BPOM maupun dari lembaga kesehatan lainnya.

  • Warna kulit mengkilap

Dengan melihat warna krim, kita harusnya tahu itu adalah krim yang begitu berbahaya bagi kesehatan kulit. Jika krim anda terlihat lebih kuning atau putih mengkilap seperti mutiara, itu bisa di tandai kalau krim itu berbahaya.

  • Bau menyengat

Jika sahabat mencium aroma logam pada krim, sebaiknya anda buang krim itu. Karena produsen biasanya mengganti aroma dengan parfum yang begitu menyengat.

  • Lengket dan tidak tercampur rata

Krim biasanya dicampur dengan bedak, maka dari iitu akan terlihat lebih lengket. Selain itu krim akan terasa kasar ketika di pakai.

  • Kulit merah ketika kena matahari

Jika lapisan kulit anda sudah rusak, maka ketika anda sedang berdiri di bawah matahari kulit anda akan terlihat merah.

  • Panas dan perih ketika di pakai

Jika krim kulit wajah anda berbahaya, ketika dipakai pasti kulit akan terasa panas dan perih, merah dan gatal. Penjual pasti berkilah dan itu hanya reaksi biasa, namun sebenarnya itu adalah bukti kalau kosmetik itu tidak baik.

  • Kulit pucat tidak alami

Jika krim pemutih itu tidak berbahaya ketika ada perubahan pasti putihnya alami, beda dengan krim yang berbahaya, kalaupun putih, putihnya akan putih pucat bukan bersinar.

  • Hasilnya cepat

Jika sahabat memakai krim yang secara cepat memutih, itu harus dipertanyakan karena disana terdapat hidrokuinon dan merkuri yang ada dikrim itu. Dn itu semua berbahaya untuk kulit wajah anda.

  • Ketergantungan

Jika krim pemutih yang anda pakai itu tiba-tiba dihentikan, maka wajah anda akan tampak gelap sehingga anda akan timbul ketergantungan untuk terus memakainya.

Demikian bahaya dan ciri-ciri Krim Pemutih yang bisa kami sajikan, semoga bermanfaat.

%d blogger menyukai ini: