Iklan

Efek Samping dari Pemakaian Krim Pemutih yang Berbahaya

Krim pemutih wajah saat ini memang sedang menggemparkan dunia, arena krim pemutih ini bisa dibilang sutau keharusan bagi wanita sekarang ini supaya wajahnya lebih tampil cantik dan cerah. Selain itu, mereka juga mendambakan wajah yang putih bersih juga halus dan mereka dapat percaya diri.

Produk krim pemutih ini memang sangat banyak sekali, bahkan tak hanya saj yang asli, yang palsu juga sangat banyak bahkan lebih banyak mungkin dari krim pemutih yang aslinya. Dengan hal itu kita harus lebih waspada dalam memilih pemutih, jangan sampai anda yang tadinya ingin tampil lebih percaya diri malah lebih kurang tidak percaya diri.

Sahabat disini kami akan menyajikan beberapa ciri bahaya dari memakai krim pemutih wajah.

Efek Samping menggunakan Krim Pemutih Wajah Berbahaya

Efek Krim Pemutih wajah

Banyak produsen yang tidak bertanggung jawab dengan krim pemutih ini, sehingga tidak memperhatikan kesehatan pemakainya. Mereka banyak menyisipkan bahan-bahan yang seharusnya tidak mereka pakai (Berbahaya) pada produknya. Dan kami akan memberikan informasi untuk sahabat mengenai bahayanya memakai krim pemutih wajah. Diantaranya:

  • kulit menjadi merah. Salah satu efek krim pemutih yang berbahaya yaitu, lkulit kita akan merah jika terkena sinar matahari. Bahkan ada juga yang menyebabkan gatal.
  • Kulit pucat tidak alami. Kulit kita akan berubah menjadi pucat dan pucatnya itu tidak alami.
  • Kulit trebakar dan mengelupas. Tak sedikit krim pemutih wajah yang awalnya akan mengelupas sehingga butuh penanganan medis.
  • Jerawatan dan bernanah. Selain kulit mengelupas bahaya yang satu ini merupakan bahaya yang sangat mengerikan.
  • Akan muncul flek wajah yang tidak wajar dan berlebihan di wajah.
  • Ketergantungan ketika memakai. Ketika krim wajah itu habis, maka kulit kita akan kembali kewarna yang semula.

Demikian efek samping dari pemakaian krim pemutih wajah berbahaya yang harus kita hindari. Semoga sahabat menjadi konsumen yang cerdas ya.

Iklan
%d blogger menyukai ini: