Kata Hikmah Cinta Ketika Cinta Bersemi Kembali

Kesabaran adalah kunci dari sebuah kebahagiaan, maka tak heran jika banyak orang yang memilih bersabar ketika ia sedang diuji, baik diuji dalam hal kekayaan, keimanan, dalam hal cinta, dan hal yang lainnya. Karena memang dengan bersabar kita akan mendapatkan hikmah dibalik itu.

Begitupun dengan cinta, kketika kita bertahan pada satu orang pria atau wanita yang memiliki sifat pemarah atau mudah berkata hal-hal yang menyakitkan kita, jika kita cinta dan sayang kepadanya, maka kita harus bersabar menghadapinya, menghadapi sifat maupun sikapnya. Karena hanya dengan bersabarlah kita akan mendapatkan kebahagiaan dan hikmah dari kesabaran itu sendiri.

Nah bagi sahabat yang sedang merasakan cintanya bersemi lagi karena hikmah dari kesabarannya, pastinya anda merasakan sangat bahagia sekali, karena orang yang anda cintai dan sayangi sekarang sudah merasakan betapa cinta dan kasih yang sahabat berikan adalah setulus-tulusnya cinta, dan perasaan itu harus sahabat pelihara hingga nantinya yang belum menikah sampai ke jenjang pernikahan, kalau yang sudah menikah berlanjut sampai tua.

Kata Hikmah Cinta Ketika Cinta Bersemi Kembali

Kata Hikmah Cinta

“Rasa kecewa yang pernah kau berikan padaku, namun ku anggap itu hanyalah angin lalu dengan penuh kesabaran juga ku bertahan dalam genangan air mata, tapi saat ini kau kembali dengan senyuman indah dibibirmu dan menyapaku dengan penuh kasih sayang”

“Menangis, memang itulah hal yang paling baik untukku lakukan jika kau sedang berteriak padaku, bertahan dengan penuh kekuatan hati dan berdoa supaya kau menjadi lunak hatinya. Doaku adalah anugerah untukku karena kau sudah tak seperti dulu”

“Memberikan harapan dalam setiap langkah kehidupan merupakan keseimbangan dalam melangkah, karena harapan adalah kehidupan untuk bisa kita hidup, begitupun dirimu yang selalu ku nantikan dengan sebuah harapan yang besar”

“Kesabaran dan juga bertahan dalam keheningan malam dengan dinginnya angin sepoi malam, membuatku sakit dan tak mampu bergerak, namun ku yakin dengan diriku seperti itu kau bisa lebih merasakan betapa tulusnya cinta ini untukmu”

“Mewarnai kehidupan memang tak hanya dengan kebahagiaan, jika demikian tak akan pernah ada warna. Maka dari itu adanya kesedihan yang akan mewarnai indahnya kehidupan”

Nah sobat, itulah Kata Hikmah Cinta yang bisa kami berikan, semoga bermanfaat dan berkesan. 🙂

%d blogger menyukai ini: