Iklan

Kata Hikmah Kehidupan Di Balik Semua Kejadian

Menjalani kehidupan memang tidak semudah yang kita bayangkan, karena begitu banyaknya permainan-permainan yang dipertaruhkan dalam kehidupan ini. Orang lebih cenderung untuk menyalahkan orang ketika dirinya menerima sebuah kegagalan atau sebuah ejekan, padahal harusnya mereka berintrospeksi diri apa yang telah merka lakukan sehingga mereka bisa mengalami sebuah kegagalan dalam hidup.

Dibalik semua kejadian yang kita alami di dunia ini itu merupakan pelajaran yang harus selalu kita pelajari, karena bisa saja kejadian itu akan terulang kembali dan jangan sampai kita mengambil jalan yang tidak baik.

Hikmah dari setiap kehidupan bagaimana orang yang menafsirkannya, karena tak sedikit orang yang mencaci hidupnya dan memarahi dirinya ketika ia harus menerima semua kebenaran akan dirinya. nah sobat kami membuat Kata Hikmah Kehidupan di bawah ini untuk selalu kita renungkan.

Kata Hikmah Kehidupan

Kata Hikmah Kehidupan

“Tak sedikit orang yang merasakan ketidakadilan Tuhan, namun bukan Tuhanlah yang melakukan ketidakadilan itu melainkan manusia-manusia yang serakah yang tak punya keyakinan dalam hati”

“Kejadian demi kejadian akan selalu kita datang secara tiba-tiba didepan mata kita, kejadian itu akan terlihat seperti memberitahukan ketika kita sadar dan yakin apa tujuan hidup yang sebenarnya”

“Tak ada yang bisa menyadarkan orang yang sedang cinta pada kehidupan kecuali dirinya sendiri, karena manusia memiliki keegoisan yang tinggi juga sifat yang tak mau direndahkan”

“Tuhan bukan menghukum kita dengan berbagai kejadian yang datang menghampiri, namun Tuhan hanyalah ingin melihat apakah hambanya akan selalu mengingat-Nya ketika musibah datang atau hanyalah mencela-Nya?

Nah sobat itulh kata hikmah kehidupan yang bisa kami sampaikan, semoga bermanfaat untuk sahabat dirumah semuanya. 🙂

Iklan
%d blogger menyukai ini: