Iklan

Kumpulan Tips Disayang Suami Ketika Sedang Hamil

Kehamilan merupakan hal yang begitu ditunggu-tunggu oleh semua orang, namun tentunya bagi orang yang sudah dilingkari oleh janji suci yang sudah diikrarkan. Berbeda dengan kehamilan yang datang kepada orang yang tidak mengiginkannya, atau datang pada orang yang belum memiliki sebuah hubungan yang suci dalam sebuah pernikahan.

Kasih sayang yang disatukan dalam suatu hubungan akan melahirkan sebuah keagungan yang sangat luar biasa, yang dimana itu merupakan anugerah dari Tuhan yang harus selalu kita jaga dan menjadi sebuah penyemangat dalam hidup untuk memebrikan yang terbaik untuk anak itu.

Suami merupakan ornag yanng harus selalu kita hormati dan juga kita taati, karena jika kita sudah mengikrarkan janji suci dengannya maka semua horma kita kepada kedua orang tua kita beralih kepada suami kita, namun meskipun begitu tetap saja hhormat kepada kedua orang tua harus tetap dijaga. Nah sobat jika anda ingin selalu disayang oleh suami yuk kita langsung simak Tips di bawah ini.

Tips Disayang Suami

Tips Di Sayang Suami

1. Sering Bersolek

Dalam keadaan hamil besar sebagian wanita tidak terlalu mementing mengurus kecanntikan wajahnya bahkan juga badannya, karena memang sangat jelas untuk menjalani hari-harinyapun begitu melelahkan apalagi untuk berdandan. Namun padahal bersolek itu merupakan hal yang begitu penting untuk selalu menjaga sebuah hubungan dalam rumah tangga, karena tidak menutup kemungkinan bahwa seorang lelaki itu menyukai wanita yang cantik juga bersih. Memang mungkin terasa begitu sulit dan malas untuk bersolek ketika dalam keadaan hamil besar, namun sobat jangan salah setiap gerak-gerik kita selalu dinilai oleh suami kita, maka bersoleklah anda meski malas selalu menghampiri untuk tidak membuat suami senang.

2. Selalu Memberikan Perhatian

Meskipun seorang istri sedang hamil besar namun sebaiknya tetap memberikan perhatian kepada suami, karena suamipun membutuhkan perhatian atau mengingatkan untuk sesuatu hal, jangan hanya suami saja yang selalu memberikan perhatian, namun istri juga harus selalu memberikan perhatian untuk menjaga hubungan yang harmonis.

Nah sobat, demikian baru itu saja yang bisa kami bagikan untuk anda tentang tips Disayang suami, semoga bermanfaat.

Iklan
%d blogger menyukai ini: