Iklan

Ibu Susi Pudjiastuti Menteri Kabinet Kerja Baru Jokowi Heboh Diperbincangkan?

Susi Pudjiastuti Menteri Kabinet Kerja Baru Jokowi

Ibu Susi Pudjiastuti Menteri Kabinet Kerja Baru Jokowi Heboh Diperbincangkan? Berbagai situs media internet akhir-akhir ini di hebohkan dengan kejadian unik yang tidak biasa terjadi di tanah air tercinta. Kejadian yang menjadi bahan perbincangan tersebut terjadi ketika Presiden Joko Widodo atau yang akrab di panggil Jokowi sudah mengumumkan terkait menteri kabinetnya di Istana Merdeka sore kemarin.

Singkat cerita, ketika usai mengumumkan siapa saja yang akan menjadi menteri kabinet dalam pemerintahan yang dipimpin Jokowi dan beliau meninggalkan halaman istana merdeka. Dengan serentak para awak media mendatangi menteri-menteri baru termasuk Susi Pudjiastuti yang ditunjuk sebagai Menteri Kelautan dan Perikanan.

Ketika awak media mewawancarai Susi terkait posisinya didalam pemerintahan, Susi pun mejawab pertanyaan yang di ajukan oleh para awak media bahwa Indonesia harus berjaya di lautan karena Negara Indonesia dikelilingi lautan.

Setelah menjawab pertanyaan para awak media tersebut Susi pun dengan spontan membuka sepatu hak tinggi yang beliau kenakan.

“Sudah ya, capek nih,” celetuk Susi di Istana Merdeka, Jakarta, Minggu (26/10/2014).

Tidak berhenti hanya sampai disitu, Usai melepas sepatu hak tinggi yang dikenakannya dan duduk di tanahsambil sejenak melepaskan rasa lelah. Tidak lama kemudian dan tanpa mempedulikan awak media yang ada di sekelilingnya, Susi pun mengeluarkan sebungkus roko dan menyalakan pemantik lalu menghisapnya.

Dengan sikap Susi para awak mediapun sempat kebingungan melihat sang menteri tersebut, namun pertanyaan demi pertanyaan dari para awak media terus menerus di ajukan dan Susi yang baru saja menghisap rokoknya meminta waktu sebentar kepada para awak media untuk menghabiskan rokok yang baru ia nyalakan.

“Stop dong, biar aku selesaikan rokok ini sampai selesai,” pinta Susi.

34 Menteri kabinet dalam pemerintahan joko Widodo sudah terbentuk dan diberi nama Kabinet Kerja, pelaksanaan pengumuman terkait menteri kabinet di laksanakan di Istana Meredeka Jakarta dan semua menteri yang di umumkan tidak ada yang tidak hadir.

Sebelumnya calon Menteri yang diajukan Joko Widodo ke KPK dan PPATK semuanya berjumlah 43 orang, namun delapan orang diantaranya tidak direkomendasikan menjadi menteri kabinet atau mendapat rapor merah.

Audit calon menteri ini pertama kali dilakukan dalam pemerintahan Joko Widodo dengan tujuan agar terciptanya sebuah pemerintahan baru yang bersih dan bebas korupsi.

Iklan
%d blogger menyukai ini: