Iklan

Wow Pernikahan Bayu Kumbara dan Jennifer Brocklehurst

Pernikahan Bayu Kumbara dan Jennifer Brocklehurst

tilulas.com – Dua hari kemarin dari artikel ini di buat tepanya tanggal 8 Agustus 2015, merupakan sebuah peristiwa yang sangat istimewa bagi Bayu Kumbara. Akun Facebook milik bayu pun mendadak ramai dengan kata kata ucapan selamat menikah dan di sertai dengan doa agar pernikahannya penuh akan kebahagiaan karena akhirnya bayu kumbara dapat menikahi sosok wanita cantik yang selama ini dia idamkan.

Wanita cantik yang saat ini menjadi istri Bayu bernama Jennifer Brocklehurst kelahiran Bridgewater, Britania Raya. yang sempat mengenyam pendidikan di Antropologi, Universitas Andalas.

kisah pertemuan antara Jennifer dan Bayu sempat di tulis dalam sebuah halaman tilt.com. Awal mula kisah cinta jennifer dan bayu di mulai ketika jennifer sedang berlibur ke Pulau Sumatra pada bulan Januari, hingga pada akhirnya bunga-bunga cinta tumbuh dan mekar melalui sebuah ikatan pernikahan.

Namun ujian sempat menghampiri Jennifer, sebagai mana yang ia tuturkan. Bahasa dan adat bukanlah kendala yang di hadapi melainkan biaya untuk acara pernikahanlah yang menjadi kendala terbesar, karena jennifer harus mendatangkan orangtuanya ke Indonesia untuk menghadiri acara pernikahan.

oleh sebab itu Jennifer meminta bantuan melalui tulisan di halaman litl.com. Jen menargetkan biaya untuk biaya transportasi orang tuanya (Inggris-Indonesia) sebesar 2500 poundsterling atau setaran dengan Rp. 52 juta. Namun sayangnya hasil donasi tersebut tidak mencaapa angka yang di targetkannya karena dana yang terkumpun hanya sebanyak 1000 poundsterling.

Walaupun begitu, pernikahan antara Jennifer dan bayu tetap berlangsung dan foto-foto pernikahan bayu yang imut dan Jennifer yang cantik di unggah ke akun facebook miliknya, sehingga dunia maya terguncang. Selamat ya buat Bayu KUmbara dan Jennifer Brocklehurst 🙂

Iklan
%d blogger menyukai ini: