Contoh Pantun Teki-Teki (Tanpa Jawaban)

Contoh Pantun Teka-Teki – Membuat orang bingung memang terkadang membuat kita merasa puas karena dengan kebingungannya itu kita bisa tertawa terbahak karena melihat mukanya yang penuh dengan rasa bingung, salah satu hal yang bisa membuat orang bingung yaitu dengan dibuatkannya teka-teki yang bisa mengasah otaknya.

Teka-Teki meskipun terasa membingungkan namun terkadang bisa membuat orang menghilangkan rasa stresnya dengan semua pertanyaan-pertanyaan yang ada semua masalah yang dihadapinya akan terlupakan dengan banyaknya pertanyaan dan dengan memikirkan jawabannya.

Pantun teka-teki yang akan kami sajikan ini memang tak begitu seberapa namun semoga saja membuat sahabat sedikit terhibur dan bisa menghilangkan rasa stres yang ada di benak sahabat. kalau begitu yuk kita langsung saja simak Pantun teka-Teki di bawah ini.

Contoh Pantun Teka-Teki

Pantun Teka-Teki

Beli Kucing di Pasar Burung
Burungnya terbang kucingnya hilang
Pembeli kucing terbingung-bingung
Mencari burung yang telah hilang
Hilangnya kemana hayo?

Ada cicak diatas dinding
Dindingnya roboh Cicaknya jatoh
Orang-orang melongoh-longoh
Cicaknya jatoh kemana hayo?

Paman datang dari Bandung
Tangannya penuh dengan oleh-oleh
Ada anak rajin menabung
Itu tandanya anak?

Kayu jati dilahap api
Apinya hilang kayunya malang
Ada batu yang banyak di cari
Tapi sayang batunya mahal
Batu apa hayo?

Nah sobat, demikian Pantun Teka-Teki yang bisa kami sajikan untuk sahabat dirumah, semoga artikel yang kali ini bisa membuat inspirasi untuk sahabat dirumah. Jangan lupa baca juga pantun lainnya ya seperti pantun JenakaPantun Romantis, dan masih banyak lagi jenis pantun lainnya.

%d blogger menyukai ini: