Kumpulan Kata-Kata Ucapan Selamat Hari Guru

Kumpulan Kata-Kata Ucapan Selamat Hari Guru – Bukanlah hal yang mudah untuk menjadi seorang guru yang benar-benar guru, karena menjadi guru itu harus benar-benar mengerti tentang ilmu keguruan bukan yang hanya sekedar ngajar tanpa dibekali oleh ilmu tentang pendidikan, selain itu semua yang dilakukan seorang guru atas anak didiknya akan dipertanggung jawabkan baik itu dihadapan masyarakat, jajaran staf sekolah maupun di hadapan Tuhan. Semua itu harus diperhatikan juga dipikirkan jangan sampai memiliki niat yang salah ingin menjadi seorang guru karena gajihnya banyak atau karena tunjangannya banyak.

Guru harus menjadi seorang yang dibanggakan juga dihormati oleh orang disekitarnya, karena menjadi seorang guru merupakan perbuatan yang mulia yaitu untuk mencerdaskan bangsa sehingga memiliki akhlak yang mulia, jadi tak heran jika guru itu disamakan dengan pahlawan karena selain memberikan pengajaran disekolah juga harus memberikan ilmu serta pengetahuan tentunya juga dengan memupuk pribadi anak didik yang baik. Nah loh bagi anda yang sudah mengajar disalah satu sekolah sudahkah berfikir sampai kesana? atau hanya sekedar mengajar-mengajar biasa saja tanpa ada sebuah keinginan untuk menjadikan anak didik anda memiliki akhlak yang baik.

Nah karena sebentar lagi akan ada Hari peringatan Guru atau biasa dipanggi Hari Guru maka kami menyajikan beberapa kata-kata ucapan selamat hari Guru untuk sahabat semua, ya kali aja kalian ingin memberikan sepatah dua patah kata kepada guru sahabat yang sudah memberikan ilmunya kepada sahabat semua, dan kata-kata ucapan ini juga sekaligus merupakan ucapan selamat dari kami untuk para guru yang ada Dunia khususnya di Indonesia.

Kumpulan Kata-Kata Ucapan Selamat Hari Guru

Ucapan Selamat Hari Guru

“Pengorbanan dan perjuangan yang dicurahkan bukanlah hal yang mudah untuk dilakukan oleh sebagian orang, karena perbuatan itu harus berdasar pada hati, terima kasih karena selalu berjuang untuk kami guruku. Selamat Hari Guru”

“Membuka lembaran buku ketika ku sekolah membuat teringat kepada guru yang selalu memberikan semua perhatiannya kepada anak didiknya. Marah bukanlah ia benci, Kesal bukanlah ia murka tapi itu semua didikannya untuk kita”

“Setiap langkah yang kau ayunkan untuk memebrikan ilmu dari semua pengajaran akan berubah menjadikanmu orang yang dermawan yang penuh dengan kehormatan serta pahala yang dimuliyakan oleh Tuhan, Selamat Hari Guru”

“Sedikit demi sedikit, Lama-lama akan menjadi bukit” Itulah istilah yang sering di dengar, begitupun dengan ilmu yang selalu kau berikan setiap hari akan semakin banyak dan semkain banyak pula amal yang kau terima. Selamat Hari Guru”

“Cucuran keringat dan lelahnya jiwa akan menjadi saksi pengorbanan dan perjuanganmu di hadapan Tuhan nanti untuk kau adukan, dari setiap langkah yang kau tuju akan melahirkan genarasi yang baru, dari cucuran keringatmu akan melahirkan guru-guru yang bermutu”

Nah sobat, itulah Ucapan Selamat Hari Guru yang kami bisa sajikan kali ini untuk sahabat, baca juga artikel lainnya ya tentang guru.

%d blogger menyukai ini: