Iklan

Profil dan Biodata Kezia Roslin Pemenang Puteri Indonesia 2016

Biodata Kezia Roslin – kontes pemilihan Puteri Indonesia merupakan ajang yang sangat bergengsu yang hampir semua wanita yang ada di Indonesia ingin menjuarai pemilihan itu dan pastinya ingin mengikuti semua deretan acara yang diselenggarakannya, namun ajang tersebut bukanlah bagi para puteri-puteri Indonesia yang biasa saja, melainkan bagi puteri-puteri berprestasi, cantik, pintar, cerdas dan tentunya memiliki wawasan tinggi serta akhlak yang baik.

Acara pucak dari ajang pemilihan Puteri Indonesia 2016 yang sudah di selenggarakan pada hari Jumat tanggal 19 Februari lalu yang berlokasi di Jakarta Cinvention Center, merupakan pemilihan Puteri Indonesia yang ke-20, dan pemenang dari acara yang bergengsi itu adalah perwakilan dari Manado yaitu Kezia Roslin Cikita Warouw.

Kezia Roslin, atau biasa di sapa dengan sebutan Kezia atau keke ini dengan bangga dan senangnya karena ia terpilih mennjadi Puteri Indonesia 2016 dan mampu menyingkirkan 38 Finalis dari 34 Provinsi, sekaligus ia mampu menyingkirkan kedua lawannya yang juga tak kalah cantik dan pintarnya yaitu Felicia Hwang berasal dari Lampung yang menjadi runner up sekaligus menjadi Puteri Indonesia Lingkungan dan yang menjadi runner up dua yaitu Intan Aletrino berasal dari Sumatera Barat sekaligus menjadi Puteri Indonesia Pariwisata.

Kezia Roslin secara langsung memakai mahkota Puteri Indonesia dan menggantikan posisi dan semua aktifitas yang dilakukan oleh Puteri Indonesia 2015 yaitu Anindya Kusuma Putri dan juga ia berkesempatan untuk mengikuti ajang Miss Universe 2016 yang akan di selenggarakan nanti.

Mengulas sedikit tentang Kezia Roslin, ternyata sebelum mengikuti ajang Puteri Indoensia tahun 2016, Kezia merupakan wakil II None Sulawesi Utara, dan wanita yang cantiik serta pintar ini sebelumnya bekerja di salah satu bank selama 4 tahun, namun ia berhenti karena berjuang demi mengikuti ajang pemilihan Puteri Indonesia 2016 ini.

Wanita yang sederhana, mudah senyum dan natural ini merupakan lulusan Teknik Informatika di Universitas Esa Unggul, ia memiliki tinggi badan diatas rata-rata yaitu 183 cm. Nah sobat pasti anda lebih penasaran lagi kan tentang informasi Puteri Indonesia 2016 kita ini, mending langsung saja simak di bawah ini informasinya.

Kezia Roslin Puteri Indoneisa 2016

Biodata Kezia Roslin

Nama Lengkap             : Kezia Roslin Cikita Warouw

Nama Panggilan          : Keke

Tanggal Lahir               : 18 April 1991

Tempat Lahir               : Jakarta

Tinggi Badan                : 183 cm

Hobby                             : Catwalk, Membaca, Travelling dan Nonton

Pendidikan                   : Lulusan Teknik Informatika, Universitas Esa Unggul

Prestasi yang pernah di raih Kezia Warouw:

  • Puteri Indonesia 2016
  • Top 10 Miss Celebrity Manado 2015
  • Juara 3 Gading Model Search 2015
  • Wakil II None Sulawesi Utara 2015
  • Puteri Manado Expo 2014
  • Favorite World Education Expo Indonesia Ambassador 2014
  • Fotogenik Pemilihan Toar-Lumimuut Manado
  • Duta Sulawesi Utara di Polandia 2006

Nah sobat demikian informasi yang bisa admin berikan tentang Profil Kezia Roslin, semoga kita bisa lebih kenal lagi dengan Puteri Indoensia 2016 ini ya.

Iklan