Iklan

4 Skill Support Digger Mobile Legends

Katarik.com – Dari sekian hero yang memiliki tugas sebagai support, Digger merupakan salah satu nama hero dalam mobile legends paling merepotkan bagi lawan dan paling membatu bagi timnya.

Mengenal skill yang dimiliki Digger sangatlah penting jika teman-teman hendak memainkannya, hal itu bertujuan agar peran digger sebagai support bisa maksimal. berikut 4 skill atau kemampuan yang dimiliki digger yang perlu teman-teman ketahui:

digger mobile legends

Digger Mobile Legends

 

Young Again

Young Again merupakan skill pasif Digger atau skill bawaan. Dengan skill ini memungkinan bagi digger untuk berubah menjadi sebutir telur setelah mati, namun uniknya dia masih bisa menyerang mushun dan tidak dapat diserah oleh musuh.

Time Bomb (Bom Waktu)

Skill ke 2 yang dimiliki digger adalah Time Bomb, dengan kemampuan ini Digger akan melemparkan sebuah bom waktu yang apabila bom tersebut meledak, mampu menghasilkan 300 kerusakan kepada musuh yang ada di sekitarnya dan musuh yang ada di sekitarnya tidak akan berkutik selama 1,2 detik.

Reverse Time

Skill digger berikutnya adalah reverse time, dengan kemampuan ini digger mampu memutar waktu kembali ke keadaan sebelumnya. musuh yang terkena serangan ini akan terdiam dan pergerakannya akan menjadi lambat.

Time Journey

Time Journey adalah skill ultimate yang di miliki digger, atau bisa kita sebut sebagai jurus pamungkasnya. Dengan menggunakan skill ini semua hero yang satu tim dengan digger akan kebal dari serangan crowd control musuh selama 2,5 detik dan mendapatkan shield selama 5 detik.

Iklan